Raja Sitempang Gelar Pertemuan, Martua Sitanggang: Potensi Kita Sangat Besar

Pertemuan Raja Sitempang di Hotel Sitiotio, Sabtu (25/05).

SITANGGANG.net

Komunitas Raja Sitempang dengan jumlah yang cukup besar memiliki potensi signifikan dalam Pilkada 27 November 2024.

Hal ini terungkap dalam pertemuan yang diadakan oleh Martua Sitanggang yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir bersama sejumlah tokoh Pomparan Raja Sitempang, Sabtu (25/05/2024) di Hotel Sitiotio, Pangururan.

“Potensi kita sangat besar,” ujar Martua Sitanggang, yang juga Ketua Umum Raja Sitanggang Kabupaten Samosir.

Dalam pertemuan tersebut, Martua mengajak komunitas Raja Sitempang untuk bersatu dan membangun persatuan.

“Saya minta maaf kepada seluruh Pomparan Raja Sitempang di mana pun berada, karena baru sekarang bisa menemui saudaraku sekalian,” katanya.

Martua menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan kesempatan pertama baginya untuk bertatap muka langsung dengan para utusan Pomparan Raja Sitempang di Samosir.

Ia mengakui, selama menjabat sebagai Wakil Bupati, belum mampu merealisasikan keluhan komunitas besar tersebut.

Namun, Martua berjanji jika Tuhan mengizinkan dirinya tetap berada di pemerintahan periode 2024-2029, ia akan berkomitmen penuh untuk menindaklanjuti aspirasi komunitas Raja Sitempang.

Martua juga menegaskan niatnya untuk maju dalam Pilkada 2024 dengan komitmen yang serius, meski bukan berpasangan dengan petahana.

Saat ditanya mengenai pasangan calon, Martua mengaku masih dalam proses dan akan diumumkan pada awal Juni 2024.

Tidak lupa Martua mengajak komunitas Raja Sitempang untuk merapatkan barisan dan bersatu dalam membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik.

Dukungan kuat juga datang dari sejumlah tokoh Raja Sitempang, seperti Ketua PBB Samosir Roland Sitanggang yang berkomitmen mendukung Pomparan Raja Sitempang dalam Pilkada mendatang.

Ketua Raja Simanihuruk, A. Hotlen Manihuruk, juga menyampaikan tekad bulat komunitasnya untuk mendukung Pomparan Raja Sitempang.

Pada akhir pertemuan, aula Hotel Sitiotio bergema dengan yel-yel “Raja Sitempang, yes, yes,” menunjukkan semangat dan kebersamaan yang kuat dari komunitas tersebut dalam menghadapi Pilkada 27 November 2024. (*)
Lebih baru Lebih lama